5 Kuliner Medan Wajib Coba Murah dan Enak, Semuanya Bikin Ngiler!

Medan Culiner - Apa yang menyilangkan pikiran saya secara langsung jika Anda mendengarkan kata 'Medan'? Danau Toba? Aksen khas tanah? Atau bahkan, kekerasan hidup di kota metropolitan yang sering dirangkum dalam deklarasi 'medan bung ini!

Namun, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan adalah salah satu tujuan wisata yang tidak boleh dilupakan jika saya mengunjungi Indonesia. Dengan beberapa jenis budaya, Medan memiliki karakteristiknya sendiri yang membedakannya dari kota-kota lain di Indonesia.

Ini tidak buruk jika Anda menelepon memediasi surga kuliner di Indonesia. Dengan banyak kelompok etnis dan suku di Medan, beragam medica kuliner. Dari masakan Cina ke Nusantara ke Timur Tengah yang dapat Anda temukan di Medan.

Untuk pengunjung, terutama yang di luar lapangan, yang masih bingung tentang menemukan tempat makan di Medan, Medandily telah merangkum tempat makan beberapa kategori yang dapat saya kunjungi Medan.

1. Ayam Pepes Medan Kuliner Medan


Pepes Chicken Medan memiliki makanan sehat dan lezat untuk menarik pelanggan. Medan Pepes Chicken menyajikan makanan dengan terbakar, tanpa santan dan rendah lemak dan dibumbui hingga pengunjung.

Ketika kami datang ke sini, kami mencoba sebagian dari pepes ayam seharga Rp. 15.000, dan lebih banyak nasi putih (juga tersedia pepes untuk mie seharga Rp. 25.000). Nah, ternyata ayam telah dipepe terlebih dahulu, ditutupi dengan daun pisang. Setelah ada pesan, pepes ayam terbakar pada panggangan batu bara, untuk memanaskan ayam di daun pisang.

Setelah mencicipi, ayamnya cukup lembut, dengan bumbu Pepes yang cukup. Penggunaan daun kemangi yang ditempatkan dengan ayam di daun pisang membuatnya lebih harum dan halus. Jika ada waktu, kami tertarik untuk mencicipi Pepes dari Polandia ayam dan udang yang menarik dan lezat.

Selain perpustakaan, ada juga menu non-Pepese lainnya, seperti ayam penyet, hingga sop tamodles. Tertarik untuk mencoba Pepes? APM buka setiap hari sekitar pukul 09.00 - 23.00 WIB.

2. Mie Ayam Jamur Amigos

Teman di sini berarti bukan teman, sesuai dengan maknanya dari bahasa Spanyol. Teman itu sendiri pendek untuk sesuatu yang lambat (sedikit). Ya, penjual memegang barang dagangannya dalam celah atau "dialog".

Buka sekitar jam 1:00 malam, mie di sini cukup penuh dengan pembeli setiap hari. Penggunaan jamur di sebagian Mieiya membuat sifat Anda lebih istimewa. Tambahkan potongan pin cabai merah dalam porsi mie ayam seharga Rp. 13.000 layanan ini. Enyaaaaak! Lokasi berada di persimpangan Jalan Abdullah Lubis - Jalan di Panjaitan, tepat di seberang Masjid Al-Jihad.

3. Soto Kesawan 


Di bidang ini ada banyak restoran, Peddling Soto, salah satunya adalah Soto Kesawan "Tonan Tenan", yang terletak di Jl. Achmad Yani. Soto Kesawan yang sama adalah soto yang merupakan udang gala, yang sebelumnya digoreng dulu, kemudian dicampur dengan saus sup. Ini adalah salah satu menu pilar di restoran. Selain menu Soto Kesafan, menu Soto lainnya juga disajikan di restoran ini, yang meliputi sup ayam, soto, dan beberapa jenis soto lainnya.

4. Wajir Seafood


Saya ingin mengonsumsi makanan laut yang lezat, pergi saja ke Wajir makanan laut. Ini adalah salah satu restoran makanan laut di daerah Medan. Terletak di Jl. Kolonel ini menyarankan, menyajikan berbagai makanan laut, seperti tiosiu uap, cumi asin dan menu laut lainnya. Nama restoran ini sendiri diambil dari nama jalan, orang-orang Medan tahu jalan ini sebagai wandir. Beberapa harga yang ditawarkan di tempat ini cukup terjangkau, memulai Adri Rp. 20.000 hingga Rp. 30.000

5. Soto RM Sinar Pagi


Soto RM Sinar pagi ini ada di Jl. Sungai Deli, No 2 Medan menghadirkan Soto Kuniner yang hangat dan juga lezat. Terbuat dari saus tebal, yang dicampur dengan potongan daging dan bersama-sama dengan rempah-rempah lezat, tentu saja, aksesori untuk menemani pagi hari, siang atau bahkan malam. Anda dapat mengkonsumsi soto ini dengan Rempeyek, cabai dan juga untuk kue. Untuk harga kekhawatiran non-Peru, harga menu Soto yang ditawarkan di tempat ini cukup terjangkau.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama