Disembunyikan Mantan Istri Selama 12 Tahun, Ayah Ini Menangis saat Menelepon Anaknya

 


Rindu orang tua terhadap buah hati kerap kali tak dapat dibendung. Ketulusan kasih membuat ayah dan ibu berusaha melakukan berbagai cara demi bisa menjaga keutuhan keluarga serta kehidupan yang layak bagi anak-anak. Meski tak jarang, perceraian menjadi pemicu masalah baru. Termasuk renggangnya pertemuan dengan anak.


Seperti yang dialami pria bernama Rendy. Sudah 12 tahun ia tak bisa berjumpa dan tak tahu keberadaan ketiga buah hatinya. Usai bercerai, sang istri sengaja merahasiakan tempat tinggal. Belum diketahui alasan tepatnya, mungkin saja sang mantan istri memiliki alasan kuat tersendiri.


Hingga Rendy berhasil menelepon putri pertamanya, ia tak dapat menahan derai air mata. Ia mengaku rindu dan ingin bertemu. Ia juga berjanji tak akan memisahkan hubungan kasih. Kejadian ini membuat banyak warganet yang mengaku iba dan penasaran dengan sikap sang mantan istri. Simak kisah lengkapnya berikut ini.


Selalu Menangis

Melansir dari akun Instagram @manaberita yang mengunggah ulang dari video viral di Facebook pada Selasa (8/12/2020), Rendy mencurahkan segala kepiluan seorang ayah yang merindukan buah hatinya. Tidak diketahui secara jelas dari mana pria tersebut berasal.


Namun, selama 12 tahun ia tak bisa berjumpa sang buah hati. Usai bercerai, sang mantan istri telah membawa ketiga anaknya pergi ke tempat yang dirahasiakan.


"Bapak nangis terus lo kangen sama Nida. Masa Nida nggak kasihan bapak? Dua belas tahun lo Da, nggak bisa ketemu Nida," kata Rendy seperti dikutip dari @manaberita.


"Bapak makan apa?," tanya sang buah hati.


"Makan apa? Bapak nggak lagi makan, lagi nangisin Nida. Bapak nangis terus kangenin Nida," jawabnya menahan haru.


Tak Ada Kabar


Kepergian mantan istri tak ada kabar sama sekali. Tiba-tiba ketiga buah hatinya sudah dibawa pergi, tanpa memberi tahu Rendy.


"Makan apa pak?," tanya Nida lagi.


"Memangnya enak? Bapak nggak makan, lagi nangis ini. Nangisin Nida. Dua belas tahun nggak sama Nida. Coba kalau ibumu ganti posisi di sini, pasti nggak kuat juga. Anak dibawa semua, Nida, Afa, Ami dibawa semua. Tanpa koordinasi sama bapak," ujar Rendy dalam telepon.



0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama